i hate my self and i want to die

kata yang mungkin sangat menakutkan bagi sbagian orang, tapi menurutku itu adalah kata yang banyak menimbulkan pertanyaan, ,pertama kenapa orang yang tersebut bisa menulis seperti itu (2 foster yang dah gw lihat,,marlin M, kurt Co.red)?kedua apakah orang tersebut hanya cari aksi ja?yang kedua apakah itu permainan managemen biar fosternya laku?ga taulah,,yang pasti keren bgt kalau dipajang dikamar,,
mungkin sekarang gw lagi ngerasain yang i hate my selfnya, kenapa karena sudah hampir 2 minggu ini gw tidak melakukan apa-apa, ga da satupun kegiatan yang gw lakukan, ga da satu hal pun kebaikan yang gw lakukan, ga tau knpa?apa mungkin gara2 masalah pribadi mungkin, tapi menurut gw, gw ga harus seperti ini, tapi apa daya tangan tak sampai,,,

belum lagi masalah masalah disekitar gw, memang ga da hubungannya ma gw, tapi setidaknya dengan mereka curhat ke gw itu sudah mengganggu pikiran gw!bikin gw kesel, bt,ilfell,,,
gw bisa menyelesaikan masalah masalah orang tapi gw ga bisa nyelesaikan masalah gw sendiri, mungkin kaya dokter ya,giliran dia sakit tetep butuh dokter yang lain.

disaat kaya gini ga da satu orang pun yang care ma gw, mana sabahat gw, mana orang yang katanya sayang ma gw!bohong yang kalian katakan, gw semper mikir orang yang care ma gw cuman gw sendiri, ga da yang lebih care daripada gw sendiri.

memang see ga boleh sebenernya pasang post yang kaya gini, tapi ga papa lah,, dan gw yakin masalah gw belum seberapa dibanding masalah masalah yang diluar sana, mungkin masalah yang kena sekarang ma gw belum seberapa dibanding masalahnya kalian.

mungkin dengan gw post masalah ini gw dapet bertukar masalah, saling memberikan pendapat, sharing, bertukar pikiran gitu...


Masukan email anda untuk berlangganan

Jangan Lupa Baca Juga Yang Ini :